Banyak Body Sexy di Karimun Jawa!

By ara - 11/06/2016

Traveling boleh dibilang kebutuhan wajib sekarang. Sejajar dengan kebutuhan pokok lainnya seperti istirahat atau makan. Apalagi buat loe semua yang menjalani rutinitas misalnya kuliah atau bekerja, pergi liburan pastilah jadi pelarian paling menyenangkan.

Sungguh, tak ada habisnya membahas dan menjelajah luasnya belantara wisata di Indonesia. Negara kepulauan terbesar di dunia ini memang memiliki ribuan pulau dengan keindahannya yang begitu memesona..

Karimun Jawa siapa yang nggak tau  kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimun jawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sebener nya untuk pergi ke Karimun Jawa sangat lah murah. Gue hanya mengeluarkan ongkos 750rb dari rumah gue ke pulau Karimun. Budget kesini murah karena emang sih gue ikut komunitas backpaker jakarta. Hitung-hitung cari banyak teman di Komunitas ini dan cari biaya jalan-jalan murah, karena loe tau gue kaga di izinin pergi sendiri sama emak gue.

Awal nya gue ke Karimun Jawa di Ajak teman gue si Ultra. Bulan Agustus tahun ini, gue akhirnya menikmati aroma desiran pantai pasir putih di karimun jawa. Agak sedih sihh, gue kesini nggak sama pacar gue. (Eeetttdaaaahh.. emang loe punya pacar? Pacar loe bukan nya sudah lenyap dimakan ultramen).. Entah kenapa pacar gue malah nyuruh gue sama cowok lain .. "PARAH YA". Nggak perlu bahas pacar gue yang nggak penting ini mending loe gue ajak menikmati keindahakan di Pulau Karimun Jawa.

Perjalanan gue memang nggak semulus paha kim kardashian, banyak rintangan yang harus dilewati. Gue kudu mesti naik mobil bus versi tahun 99.. yang bus nya masih menggunakan rem kocok.. gokil
nggak lhooo.. Semacam ini lahh bis nya. Jarak kita duduk juga sangat menyiksa.. bayangkan jika mobil medium di isi kursi 52 bangku.. Astgaaaaa... bukan mainn pegel kaki ini.

Bis Jadul

Belum Lagi si bus ganteng ini moggok saat tanjakan di tengah pagi buta sekitar jam 2 pagi di daerah Semarang.. ibarat pantat yang burik, gue juga harus mabok laut. terombang-ambing di laut jawa.

Destinasi gue di Karimun Jawa banyak lah sekitar 3hari 2malam gue. Harus menyebrang pulau sekitar 4jam dari pelabuhan tanjung emass. Gue naik kapal yang express lhoo.. harga nya cuma 40rb doang.

karimun jawa

Sampai di Pulau Karimun Jawa gue pukul 12 siang di hari jumat, langsung bergegas ke bukit love... Naik mobil jeep gue ke Bukit Love, oiaa.. kalian disana bisa sewa motor atau mobil. karena sudah banyak yang menyediakan jasa penyewaan. Gue juga nggak tau kenapa dinamain Bukin Love. Kata nya sih, gue juga nggak tau ye bener apa enggak. Batu bertulisan LOVE ini dibangun sejak tahun 2014 di atas bukit yang mengarah ke laut. Mungkin kalau tugu disana tulisan Mantan, jadi nama nya Bukit Mantan. wkkwkwk..

Karena suhu udara yang panas disini membuat gue seperti ingin menggaruk pantat yang nyempil akibat kancut yang nyelip. Disini gue banyak menghabiskan waktu selfie.

Habis dari Bukit Love atau disebut bukit cinta.. di Bukit Love terdapat tugu yang bertuliskan Karimun Jawa..

Gue langsung menuju Bukit Joko Tuo. Yang punya bukit ini mungkin namanya ki joko tuo.. aki-aki yang sudooh tuooo. (Enggak gue ngarang kok..)
Disana terdapat pohon kering.. gue duduk di atas pohon siapa tau gue nemuin jodoh gue disana, ternyata enggak. yang ada gue liat parasit daki kim kadashim..

Karena makhluk pribumi disana udah mengusir gue dari pohon. jadi nya gue ngadem aja di bawah gubuk sambill mengenang masa kecil gue.. gue inget nenek-nenek RCTi yang dulu sering muncul di tipi rumah gue..

Habis dari sini gue ke pantai.. Gue lupa nama pantai nya apa.. Ini cerita udah lama banget, saking lama nya gue sampai lupa cerita nya gimana..

Well, sambil menikmati keindahan sunset laut jawa gue, nggak luput juga menikmati keindahan payudara bule-bule yang sexy sambil berjemur.

Nah gue nggak banyak ngambil foto karena emang gue males mendokumentasi disana, toh gue liburan buat menikmati keindahan karimun jawa. Malem nya gue bakar-bakar ikan deh..

seafood

Ternyata murah ya.. Loe mau makan ikan apa aja harga nya murah kalau loe beli tapi nggak pake ikan... Ini malam pertama yang bikin gue susah tidur (ambinggu bahasa gue). karena apa.. karena gue sempet berantem sama ikan juling-juling.. Yap ikan juling-juling itu pacar gue sendiri, nggak penting sih berantemin hal apa, yang pasti hal sepele. gegara gue bohong. wkwkwkw.. lagi-lagi gue nggak mau mengakui kesalahan gue. Yaudahlah yaa.. nggak penting ngomongin dia. . , tapi intinya gue seneng dia marah. wkwkwk..

Malam berlanjut dan gue beranjak untuk tidur.. dan besok pagi nya gue memulai hari gue dengan seharian penuh snockling.. foto - foto gue didalam air nggak ada jadi nya sedikit banget.

karimun jawa

Menjelang pagi gue menikmati untuk berfoto ria dengan hiu hiu di penangkaran milik orang.. Gue bersama kawan-kawan gue mencoba untuk mengacu ardenalin gue dengan memasuki kolam yang berisi ikan hiu.. Gue merasa kalau gue bisa mengendalikan hiu hiu ini dengan kentut gue yang bikin hiu mabok. Sempat beberapa kali gue kencing di kolam ikan hiu dan kentut karena kontraksi perut gue yang pengen boker.

Pokoknya seharian gue main-main sampe kulit gue menghitam seperti sawo busuk. Setelah itu gue mencoba foto dengan kembaran gue.

Lihat aja gue, gue bersama kembaran gue.. kalau di ibarat gue itu kaya kim kadashim, Dada gue itu cuma pentilnya dia doang, bukan pentil tapi tahi lalat dia doang.. wwkwkw.. pastinya  nggak kaya body kembaran gue disamping dan di belakang gue.. huftt...

Bule karimun jawa

Tapi nggak masalah sih cuma pentilnya kim kadashim, yang penting gue bahagia dengan diri gue. toh pacar gue juga suka sama kim kadashim bukan sama gue. wkwkwkwk. Gue yakin bule di belakang gue ngetawain gue karena dada gue yang minim kaya curut.. Habis gimana dong.. Impalan Kaos kaki gue ilang waktu gue snockling.. yasudah lah yaaaaahh..

Well, sehabis foto sama bule sexy gue lanjut bermain air lagii.. Kalau di lihat dari poto gue. Gue lebih mirip tai yang ngambang di laut ketimbang sebagai atlet renang...
sehabis ini udah deh beresss.. selesai perjalan gue. soalnya gue langsung cabut lagi ke jakarta. Menikmati kebisingan kota jakarta lagi..