Refrensi Stop Motion Paper

By ara - 11/06/2016

Kali ini gue akan bahas beberapa refrensi tugas akhir gue dalam pembuatan stop motion. Nahh.. emang tugas stop motion gue adalah paper. Buat kalian yang belum baca, proses pembuatan tugas akhir gue stop motion bisa kalian baca di artikel sebelumnya "Proses Pembuatan Tugas Akhir Stop Motion"..

Disini gue ngasih beberapa contoh refrensi tugas akhir gue dari , I Have Your Heart – Stop Motion Animation By Molly Crabapple, Kim Boekbinder and Jim Batt...
Nahh.. ini adalah film dari Molly Crabapple, Kim Boekbinder and Jim Batt.. Silahkan kalian lihat.. 






Berikut adalah adegan dalam pembuatan syuting di Taman dan memiliki tingkat kerumitan dan efek yang khusus dalam pembuatan ini.


 Refrensi Stop Motion Paper














Nggak sebagus stop motion gue kan, tapi apalah artinya itu jika yang kalian buat adalah hasil jerih payah buatan tangan kalian. toh kalian bakalan senang dan puas..  Dibawah ini gue kasih stop motion pembuatannya. Desainnya lebih rumit kan.. dan Detailnya juga harus lengkap. 




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar