Emosi Akibat Internet Lambat !!

By ara - 3/28/2017

ABAIKAANNN....EMOSI AKIBAT INTERNET LAMBAT !!

Hai guys.. Pernah nggak sih kalian ngalamin gangguan internet yang bikin kalian frustasi, kesel, marah, dan kalau kalian teriak akan blg bilang “GUE BUTUH INTERNET. TIDAAAAAAAAAAAAAAKK JANGAN MATI!!!”
Di era modern yang canggih sekarang hampir dibilang internet adalah kebutuhan Primer yang wajib dilakukan setiap hari. Bukan kalian aja yang menjalani seperti ini, gue juga menjalani rutinitas seperti ini. Bangun tidur yang dilihat handphone buka sosmed, lagi makan update sosmed, lagi ketemu temen sosmed, sebelum tidur pun gue update sosmed, terlebih lagi ketika boker, berak atau ee’ek yang di update sosmed dan semua itu butuh INTERNET...

Ya tepat nya bulan lalu gue di buat kesal dengan salah satu provider internet langganan gue. Sebut saja indihomee.. Bagaimana tidak gue mengeluhkan mengenai jaringan gue yang udah hampir 3minggu mati, kaga ada perbaikan. gue telpon berkali-kali cuma bilang maaf tapi nggak memberikan pelayanan yang lebih bagus. 

Jangan kan bulan lalu. Dalam setahun ini 2017. Sebulan gue mengalami gangguan internet. Dengan alasan jaringan masal. Pala laoe bau pitak.. Saking emosi nya gue sampai teriak teriak, ngebentak CS nya untuk segera di sampaikan permohonan trobel ke atasan (bukan atasan baju). 

Apa karena gue pakai jaringan telepon ya. Jadi sering troble. Habis gimana dong.. Rumah gue itu pelosok.. Kalau bisa gue pakai jaringan fiber optik gue langsung ganti deh. Jangan kan pakai fiber optik,pakai fastnet,biznet atau apapun ituuu.. Selain telkom indihome gue langsung ganti..

Sayang nya dari pihak privider lain juga akan bilang hal yang sama, maaf di daerah ibu belum terjangkau untuk fiber optik jadi mohon bersabar.

Belum lagi ya guys, Gue harus melaporkan tentang jaringan yang lemot alias lambat masa gue cuma dapet kurang dari 10kbps dan untuk penangannya bisa sampai 2-3hari kedepan dan bisa bisa mati jaringan internet gue langsung..

Kamprettooo..Kampretoo


Kalau gue hitung-hitung ya. Gue pakai indihome untuk yang perbulan 2Mbps unlimed dengan biaya 337rb. Nahhhh.. kalau trobel dalam sebulan ada 4minggu dan setiap weekend di hari jumat sampai minggu itu jaringan tidak stabil aliasss mati..

Whatttttt... gue jugaa tetep bayar 327rb. Hanya ada 10rb doang pengurangannya. Kannnn
kampreetooooooo.. gilaaaaxxxxxx... Kalau mengeluh si CS nya cuma bilang Maaf ibu., Maaf buu.. 

Mungkin kalau gue punya ilmu hukum, gue bisa aja menggugat pihak telkom karena merugikan konsumen. tapi sekali lagi this is indonesia.. Semua yang mudah di buat sulit dan yang sulit makin dipersulit...

You Know What I Mean ? ..

Disini gue cuma mengeluhkan kekesalan dan kedongkolan gue terhadap privider indihome. Kalau pun ada pihak yang tidak suka ya mohon maaf..

Kalau di tanya.. Kenapa nggak ganti sama provider lain sih? kan tadi gue udah bilang.. tidak semudah itu, karena jaringan fiber optik dan privider lain belum sampai kerumah gue.!!!!

Soo.. gue kesel ajaaaaa... kalau pake fasnet, harus tarik kabel dulu dan tarik kabel juga bayar. Gila kali yakkk.. Dariii pihak fasnet untuk tarik kabel perMeter kena 10rb so dari pihak konsumen dirugikan banget dong.. Mau internet masa kita harus bayar kabel. Situ kan perusahan masa nggak mampu bayar...

Jangan tanya lagi kenapa nggak pake yang lain.. sekali lagiii lau gue cipokkk kalau tanya kenapa..
Yaudah lah yaa..

Gue sih berdoa semoga kedepannya lebih baik lagi. Harus pentingin urusan konsumen karena kalau konsumen puas berarti provider yang digunakan bisa terkenal lagi bagus nya bukan terkenal Bapukkkk nyaa..

Kalau kalian juga pernah merasakan kaya gue.. Komen ya di bawahhhh...!



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar