Andai Gue Jago Main Gitar!

By ara - 5/13/2017



Hai para tuna asmara.. sedikit cerita sih pengalaman pribadi sihhh karena gue nggak bisa main gitar jadi nya gue mau cerita tentang cowok gue bisa main gitar...,

Kalian punya pacar?
Pacar kalian pelit untuk romantis?
Pacar kalian jago main alat musik?
Pacar kalian adalah pacar orang? *ehhhhhh salah..

Katanya, orang pelit itu kuburannya sempit. Menurut gue, pelit atau nggak pelit, kuburannya mah bakal sempit. Paling ukurannya cuma 2x1 meter. Mana ada yang ukuran kuburannya 3 hektar dilengkapi dapur, kolam renang dan gym?

Yeap gue punya cowok dan cowok gue itu pelit banget untuk soal urusan hal-hal yang dianggap wanita itu romantis tapi menurut cowok gue itu adalah hal yang basi dan norak. Gini nih, kadang gue jadi sebel, kesel, emosi dan ngambek sampai-sampai gue mau lempar tai kebo kemuka nya ketika gue minta cowok gue untuk sedikit lebih romantis dia malah sok acuh dan punya banyak seribu alasan.

Kannnn sueeeeeeeeeeeee banget yaa...

Jadi gini, cowok gue itu jago banget yang namanya main gitar. Terus dia bisa main gitar sambil khayang dan teknik untuk metik gitar nya itu sampe tangannya kaya orang lagi cebok di jambann.. Dan dia itu,, Apa ya istilahnya kalau bantu-bantu band manggung? Yeahhh cowok gue pernah jadi pembantu ya gugun blues shelter. Bukan main kan.. mantan anak band dulu. Yang namanya anak band pasti punya banyak cewek ya, Tapi ngaku sama gue belum pernah pacaran tapi gebetannya banyak.. Ya, allahhu alam.. gue enggak tau dia bohong atau benerannn bilang ke gue kaya gitu.

Yasudah jadi, Yang namanya cewek punya pacar jago main gitar ituuu rasanya pasti bahagia banget, sebelum tidur gitu ngebayangin dia mainn gitar dengan ditemanin lampu petromak, pake oborrr buat menghangatkan suasana dan alunan musik indah yang mengiringi kemesraann. Atauuuuu.. saat hari kebahagian ulangtahun dia memainkan gitar nya dengan sangat romantis dan di iringin tanjidorrrr.. siapa yang yang nggak suka .. loe semua juga pasti suka kan.

Pasti kalau kalian punya pacar kaya gitu pasti minta pacarnya buat main gitar. Nahhhhhhhh... semua nya berbanding terbalik broooo dari yang semua gue ceritainn.. Cowok gue jago main gitar tapi waktu gue minta dia buat main gitar, dia selalu berkelit dengan seribu alasan kaya orang lagi ketahuan selingkuh.

Dulu setelah gue beberapa bulan jadian dengan dia, gue baru tau kalau dia itu jago minta ampun main gitar nya mendengar dari cerita-cerita nya cowok gue. Suatu ketika gue meminta cowok gue untuk bermain gitar  via whatsapp dan Begini percakapannya;



Dalam hati gue. Ettt ini orang cerita sama gue pernah jadi mantan pembantu band gugun blues shelter tapi bilanggnya ngga bisa main gitar.

Tanpa pikir panjang gue masih nanggapin dengan selow. Beberapa bulan berikutnya gue memohon dengan halus untuk dia memainkan gitarnya via telpon whatsapp.

Nggak dijawab bales tuh sampe korea utara dan korea selatan pisah ranjang. Akhirnya dibales juga tuh.. setelah gue meminum cairan sianida dan hidup kembali dia bales.



Dalam hati gue, Etttt perlu gue lempar kapur ajaib apa, pake tanya main apa. Jelas jelas gue minta dia main gitar..





Habis telponan selesai gue ngerasa pengen lempar garem biar dia lenyap.. sebel banget kann gondok ya sampe leher gue jadi gondongan dia tetep kaga mau. Berulang-ulang terusss gue meminta dia untuk bermain gitarr, sampe gue menjalanin pacaran dengan dia hampir 1 tahun lewat dia tetep nggak pernahh mau memaikan musik gitar buat gue. Well, gue memutuskan untuk berhenti memohon dan meminta dia bermain gitarrr. Sampai suatu ketikaaaa akhirnya dia luluh dan mau memainkan gitar nya untuk gue.


 


Arrrrrgggggggghhh.. rasanya dia mau memainkan itu udah luar biasaa... Suara nya agak kecil, kalau kalian mau dengerin pakai headset yaaa...
Ehhhh.. Ehhhh.. jangan salah dia main gitar buat gue ituuu di tarifin. Parah kannnn! So akhirnya gue bayar dia dengan segelas rayuan gombal dan gue mendapatkan dia bermain gitar dengan 00:29 detik. Beraaaaaaaaaaaaakkk apaaa... main lagu apaan, Cuma sebentar belum lagi lagu nya lagu patah hatiii...

Hufffttttt..... pengen gue jedotin tau nggak kepala dia, terus gue tenggelemin di laut merah, terus gue bakar jadi daging guling, terus kulit nya gue sayat-sayat buat beduk masjid dan dagingnya gue kasih sama kaum duafaa...

Ngggakkk cuma sampai disini cuy, yang nama nya cewek nggak pernah puas. Kalau di kasih sekali pasti pengen nambah. Well, gue minta lagi dong dia buat memainkan gitar nya sama gue tapiii tetap jawaban tidak dan acuh gitu aja. Menurut kalian wajar dong ya kalau meminta sama pacarnya sendiri buat main gitar lah ini boro-boroo.. gue marah dan kesel bukan main gara-gara hal sepele seperti ini sih dia nggak pernah mau main gitar lagi buat gue.

Jujur gue sedihhh banget, bukan sedih lagi ketika dia nggak mau menuruti permintaan gue buat main gitar. Sampai-sampai gue guling-guling ditanah buat nyemilin daun. Andai gue bisa main gitar dan suara gua bagus, gue nggak akan minta cowok gue buat main in gitar, yang ada gue yang akan nyanyiin dia sambil diiringi tanjidor dengan lagu Malam 1 Suroo.




Etthhh tapi memang mengjengkelkan sih bisa bisa berantem cuma karena hal sepele. Gue punya Tips buat kalian untuk menghilangkan rasa bete  jika merasakan punya pacar kaya cowok gue baiknya seperti ini;


Hal ini yang biasanya ampuh dan senjata bagi cewek juga kalau kalian diperlakukan seperti itu. Biasa nya cowok lebih luluh ketika cewek ngambek. Iaaa kan benerrr kannn? Cara nya adalahhh loe meronta-ronta kaya orang kesurupan di jamin pasti cowok loe bakalan mewujudkan keinginan loe. Bukan hanya gitar aja di main in tapi loe bakalan di suguhin kopi sama kacang rebus..

*saran nggak membantu! oke next..



Gue biasanya kalau kesel sama cowok gue, gue tinggal tidur aja. Efek dari tidur emang bikin loe sedikit hilang ingatan. Dan membuat loe lebih melupakan kekesalan sikap cowok loe kaya gini.

Pura-Pura Mati

Yaaahhhhhhhhhh... tips ini bener-bener ampuh buat kalian yang punya nyali ciut. Karena apa ketika kalian merasakan permasalahan seperti yang gue rasakan alangkah baikanya kalian pura pura mati dengan meminum cairan sianida sambil nge-Lem. Hahahhaa. Yang ini sih jangan di lakukan yaa.. karena kalian nggak tau kan efek nya seperti apa. Bisa jadi setelah kalian minum cairan ini kalian malah melihat cowok kalian memainkan gitar nya untuk cewek lainn..

Itu tadi beberapa tips gue kalau kalian menglami hal serupa versi gue.. sebenernya saran gue nggak membantu juga sihhh.. karena saran bodohhh.. wkwkwkkw . .





And gue mau ngasih video buat kalian sebagai pemanis aja sihh...
sebenernya gue udah bisa main gitaaaaaaaaaaarr..






Hahhahhaha Tapiii Tipuuuuuuuuuuuu!!!!



Kalo kalian berantem seperti gue versi kalian apa? Share di comment box ya!

Okay.. This is the end of the post.. Thanks for reading.. See you next week! :D

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hahahahah baca postingan ini bikin aku ketawa ngakak. Kalo aku berantem sama suami gimana yah. Ehm.... mogok masak. hahahahaha

    BalasHapus