Jangan Pacaran Sama Cewek Backpacker

By ara - 5/11/2017



Kemunculan wanita-wanita tangguh di sosial media yang memamerkan hobi traveling-nya menjadi bukti bahwa hobi yang nggak jarang menantang ini juga bisa dilakukan oleh kaum hawa. Berpetualang di alam luar untuk menjelajahi dunia tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi para wanita. Wanita mulai tampil ke permukaan menunjukan kebolehannya seolah tidak mau kalah dari kaum laki-laki untuk menikmati keindahan alam ini.

Ini sebenarnya bisa jadi postingan yang paling beresiko buat gue dan akhirnya gue posting juga kenapa? Karena gue nulis ini waktu gue lagi merasakan Tuna Asmara dannnn sekarang gue sudah punya pacar.. Yeahhhhh Postingan bunuh diri. Gimana nggak, dari judulnya aja, udah fix bikin gue dan cewek-cewek backpacker lainnya bakalan susah dapet cowok. Tanpa postingan ini aja udah bikin kalian semua susah dapet pacar, apalagi ada postingan ini, yah, udah fix banget lah ..


Jadi gini yah cowok, kenapa gue bilang jangan pacaran sama cewekyang hobinya backpacking




 Berikut alasannya :

1. Cewek backpacker itu hidupnya bebas. Gak terikat sama apapun. Kalian minta komitmen? Jangan harap. Eh, tapi gak gitu juga, deng. Bisa aja sih berkomitmen tapi tergantung cowoknya, kuat gak buat ditinggal-tinggalin?

2. Cewek backpacker itu gak merhatiin penampilan. Kulit gosong, kering karena sering kena sinar matahari. Baju dekil karena jarang ganti baju pas nge-trip. Jarang pake parfum, makanya jangan heran bau mereka lebih mirip bau busuk kentut walangsangit bercampur wedusgembel daripada bau manusia. Luka dimana-mana karena sering belusukan ke hutan, gunung, bebatuan.

“Tapi, Raaaa, Jokowi juga belusukan gak ada luka-luka, tuh?”

Eits, lo gak tau aja dibalik kemeja lengan panjang dan celana bahan cutbray yang dipake Jokowi, ada badan yang penuh luka. Luka peluh memperjuangkan kemakmuran masyarakat. Hazek.

Kenapa jadi bahas Jokowi ini bangskay!

Lanjut~

3. Cewek backpacker gak pernah bisa diajak maen ke mall. Ini nih, buat cewek yang kalo pacarannya harus ke mall, ke cafe, nonton ke bioskop, foto box pake asesoris topi badut sambil pose sok imut. Buang jauh-jauh deh kebiasan lo itu. Mereka (cewek backpacker) itu paling gak doyan maen ke mall. Buat mereka, hutan, gunung, pantai lebih seru daripada mall. Nonton karapan sapi sambil nyemilin tai sapi lebih seru daripada nonton bioskop. Makan makanan pinggir jalan dengan aroma pengamen dengan bau ketek lebih enak daripada makan di tengah jalan di restoran atau cafe.  Foto nendang sambil loncat ala Liu Kang, lebih seru daripada foto sok imut di dalem kotak.

4. Cewek backpacker, nggak pernah tertarik sama cowok yang pake daster, kalung emas, perawatan ke salon 3 kali sehari, gigi berpagar, muka licin kaya aspal. Pokoknya yang setelannya fancy, mereka nggak suka. Tapi tetep, kalo liat cowok cakep pake baju ketekan, badan sixpack, bulu ketek mirip buntut kuda, bulu hidung panjang, kumis tebal, jenggot lebat kaya gundukan sampah bantar gebang yang seperti gitu, ya ngaceng.

Ah, tapi itu bukan cinta sejati. Itu hanya horny sesaat. Cewek backpacker lebih suka cowok dengan kemeja flanel, celana pendek, sepatu kets, dan.. ngegendong backpack. Natural. Sexy.

5. Jangan pacaran sama cewek backpacker. Mereka itu pelit. Kalo kamu pacaran biasanya minta di bayarin sama cowok, jangan harap kalian bakalan dibayarin sama cewek backpacker. Lah, wong mereka aja idupnya susah! MUAHAHAHAHA~ tapi nggak mungkin juga lahh.. yang namanya cewek pasti kerjaanya minta di bayarin terus.. MuHAHAHAHAHHA...

Apalagi kalo lo cowok yang suka clubbing atau foya-foya dan pacarannya hedon. Keluar duit 500rebu buat sekali makan, bisa dijadiin modal idup seminggu buat si cewek backpacker.

Tapi, nggak semua, deh. Gue pernah ketemu backpacker cewek asal Italy, penampilannya kucel, rambut gondrong, bulu hidung acak-acakan, baju dekil. Eh, ternyata dia salah satu professor muda di Italy. Atau ada sepasang kakek nenek yang traveling ke Indonesia ala backpacker, mereka nginep di hotel biasa, jalan-jalan pake angkutan umum, tapi ternyata si kakek adalah direktur di salah satu perusahaan besar di Italy. Intinya, backpacker itu sederhana, walaupun mereka mungkin aja punya finansial yang bagus.

6. Jangan pacaran sama cewek backpacker. Hidup mereka independen. Tidak bekerja di kantoran yang memiliki jam kerja tetap. Mereka lebih senang bekerja sebagai freelancer, entah itu sebagai penulis, fotografer, programmer, atau memang pengangguran. Jadi, penghasilan mereka tidak tetap. Karena itu tadi, mereka lebih senang menghabiskan hidupnya di alam bebas daripada di kotak kubikel.

7. Last, pun kalian harus pacaran sama cewek backpacker, kuat-kuatin aja buat sering ditinggalin. Mereka lebih cinta jalan-jalan daripada cinta kalian!  HAHAHAHAHAHAMAMAM!

P.S. : Poin-poin di atas gue ambil dari pengalaman gue sendiri dan beberapa teman yang udah gue kenal baik.

Jadi, jangan pernah pacaran sama cowok backpacker, kecuali, lo juga suka jalan-jalan dan bisa ngimbangin passion dia. Nah, kalo mau pacaran sama cowok backpacker dan berniat traveling bareng, baca postingan Tips Traveling Bareng Pacar ini >> 


Cewek, ada pembelaan, nggak? Tulis di box komen bisa keleus~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar